November 28, 2018

5 Tempat Makan Enak di Jakarta untuk Keluarga

Tempat makan merupakan tujuan yang akan dituju saat keluar bersama keluarga terutama orang tua, ayah dan ibu Anda ataupun Manula Lansia yakni kakek dan nenek Anda. Anda perlu mengetahui tempat makan enak di Jakarta untuk keluarga agar waktu yang dimiliki dapat dinikmati dengan khidmat. Tempat makan yang enak ialah memiliki menu dengan cita rasanya yang lezat seperti misalnya Dimsum, sehingga kebersamaan dengan keluarga terasa lebih menyenangkan.

1. Social House dengan Pemandangan Kota Jakarta yang Indah

Social House Restaurant at Grand Indonesia Mall
Bernama dari Bahasa Inggris, Social House berlokasi di Mall Grand Indonesia yang merupakan sebuah restoran yang menyajikan menu paling populer yaitu homemade grandma’s ice lemon tea.

Minuman ini pada umumnya disukai oleh orang tua yang telah berusia lanjut karena rasa buahnya yang segar. Selain itu di restoran ini Anda dan keluarga dapat menikmati iga bakar sambal hijaunya yang lezat. Setelah makan, Anda bisa menikmati capriccioso pizza yang juga merupakan menu paling nikmat di restoran ini. Makan di tempat ini, selain enak Anda juga dapat menikmati suasana metropolitan kota Jakarta terlebih saat malam hari.

2. Makan di Restoran Pulau Dua Bernuansa Alam

Restaurant Pulau Dua Jakarta - Foto : daftarrestoranjakarta[dot]web[dot]id
Restaurant Pulau Dua Jakarta - Foto : naneatpedia[dot]com
Restaurant Pulau Dua Jakarta - Foto : travelio[dot]com
Restoran ini terletak di daerah senayan yang merupakan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan makan bersama dengan keluarga. Lokasinya berada di tengah kota yaitu di jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. Tentu saja Anda tidak perlu menempuh jarak terlalu jauh untuk menikmati makan bersama dengan keluarga.

Di restoran ini terdapat berbagai menu masakan seafood yang lezat dan segar. Menu seafood andalan di restoran ini adalah kepiting, ikan bakar duri lunak, cengkong kepiting, dan menu paling the best yaitu udang rambuta.

3.Makan Bersama di Restoran Tradisional Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci Jakarta - Foto : http://epicureanid.blogspot.com
Restaurant Sarang Oci Jakarta - Tampak Depan

Restaurant Sarang Oci Jakarta - Suasana Restaurant

Restaurant Sarang Oci Jakarta - Lantai Atas
Anda bisa mengajak keluarga untuk menikmati makanan masakan Indonesia di jalan panjang arteri kelapa dua No. 99, kebun jeruk, Jakarta barat. Tempatnya yang luas akan membuat Anda dan keluarga menjadi leluasa. Restoran ini menyediakan menu yang sangat bervariasi yaitu ada bobaro bakar rica, ayam goreng tepung, berbagai macam masakan seafood dan perkedel jagungnya yang favorit.

4. Makan Nasi Bebek Ginyo yang Bikin Ketagihan

Nasi Bebek Ginyo Tebet Jakarta - Foto : bebekginyo[dot]com

Promo Nasi Bebek Ginyo Tebet Jakarta - Foto : bebekginyo[dot]com
Nasi bebek ginyo terletak di daerah Jl. Tebet Utara Dalam No 12. Tempat makan ini menyajikan berbagai pilih masakan bebek yaitu bebek goreng biasa, bebek rica-rica, atau bebek cabe hijau dengan porsinya yang jumbo.

Anda juga dapat memilih jenis nasi sesuai selera Anda yaitu nasi putih, nasi merah, dan nasi uduk dan juga nasi goreng. Konsep penyajian makanannya yaitu secara prasmanan sehingga Anda dan keluarga tidak perlu menunggu lama. Tempat makan ini juga menyediakan ruangan untuk sholat dan juga area untuk merokok.


5. Makan di Bandar Djakarta dengan Cara Masak yang Beragam

View Laut Lepas di Restaurant Bandar Djakarta

Tampak Depan Restaurant Bandar Djakarta
Anda bisa makan bersama keluarga ke Bandar Djakarta setelah bermain di Taman Impian Jaya Ancol karena lokasi restoran ini terletak di Jl. Lodan Timur No. 7, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, daerah khusus ibukota Jakarta.

Restoran ini menyediakan makanan khusus seafood dengan 3 cara masak yaitu masakan yang dibakar, digoreng, dan dimasak dengan saus. Porsi makanan yang disediakan juga dalam ukuran porsi yang besar sehingga sesuai untuk Anda makan bersama keluarga.

Banyak sekali tempat makan yang enak di Jakarta, namun tidak hanya rasa makanan yang perlu menjadi pertimbangan Anda tetapi juga lokasi dari tempat makan. Apa lagi jika Anda membawa anak kecil yang sering tidak betah dengan perjalanan yang lama untuk itu Anda perlu memilih tempat makan yang terdekat dari lokasi tempat tinggal atau yang terhindar dari area macet.

Temukan Kuliner Lainnya :












Share:

2 comments:

  1. Wah menarik nih, boleh ndak aku posting di web aku? Mudah"an infonya bisa bermanfaat buat visitor yang mampir ke aku

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula