April 28, 2010

Kalla: Saya Siap Naik Kelas

Kalla: Saya Siap Naik Kelas

TEMPO Interaktif, Pekanbaru: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Jusuf Kalla menyatakan dirinya siap naik kelas dari Wakil Presiden (Wapres) menjadi Presiden Republik Indonesia melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009. "Saya pada dasarnya siap saja jika naik kelas," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla di Pekanbaru, Jumat, dalam acara konsolidasi Partai Golkar di Riau.

Pada kesempatan itu Kalla mengaku memiliki pengalaman yang komplet. Dia telah menjadi pengusaha diberbagai bidang sekitar 30 tahun lamanya. Kemudian dirinya naik kelas menjadi menteri perdagangan dan menteri koordinator kesejahteraan rakyat hingga akhirnya menjadi wakil presiden.

"Jika harus naik kelas lagi menjadi presiden saya siap dan tidak kaget lagi," katanya seperti dikutip Antara, seraya bergurau bahwa jarang ada orang yang memiliki pengalaman secara bertahap sekomplet dirinya.

Ia juga mengatakan bahwa Golkar sebagai Partai Golkar sebagai partai besar harus memiliki calon presiden tersendiri. "Partai kecil saja punya calon sendiri maka Golkar partai besar tidak punya calon sendiri untuk presiden," katanya. JK menambahkan dirinya tidak akan pernah mundur dari amanah yang dipercayakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia yang mencalonkan dirinya untuk menjadi presiden

www.tempointeraktif.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula