September 30, 2010

Kapolres Jakarta Selatan Jadi Korban Luka Bentrok Ampera

http://l1.yimg.com/a/i/sea/id/mtoday8/154tempo_rusuh.jpg REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Gatot Edi, turut menjadi korban dalam aksi bentrok antara dua kelompok di depan PN Jakarta Selatan. Kapolres terserempet tembakan di bagian betis kanan.
Beruntung bagi Gatot ia hanya luka ringan. Namun peluru yang menyerempetnya memantul kepada sang ajudan yang menyebabkan luka di bagian kaki. Kini sang ajudan telah dievakuasi guna mengeluarkan peluru yang bersarang di kaki kanan. 

"Saya hanya terserempet. Saya terkena tembakan saat hendak melerai bentrok," kata Gatot sembari memperlihatkan celananya yang terobek peluru.

Menurut Gatot salah satu kelompok menggunakan senjata jenis FN saat bentrok terjadi. Namun dia belum tahu dari pihak mana tembakan dilepaskan. "Pelurunya kaliber 32. Saya prediksi itu jenis FN," ujarnya.

Gatot menambahkan, total korban tewas sementara berjumlah tiga orang. "Kami masih terus data. Belum bisa dipastikan bagaimnana kondisi terakhir. Kami masih menunggu keterangan resmi dari rumah sakit," tutupnya.

Temukan info menarik lainnya di Jasa Foto , Bikin Website , Paket Foto , Photo Packages , Photographers Weddings , Photo Weddings , Paket Weddings, Foto Weddings, Photo Prewedding, Photographers Wedding, Photographers Pre wedding, Naik Kelas , Foto Pre wedding dan Paket Foto / Photo Packages:Photographers Weddings&Foto Prewedding Kebon Jeruk Jakarta pada 88db.com hanya di www.diksphotos.com Powered by www.akubisanaikkelas.com 
   jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto |
bikin website desain,www.akubisanaikkelas.com
 jasa foto |  jasa foto jasa foto jasa foto |  jasa foto |  jasa foto |  jasa foto jasa foto |
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula