September 6, 2010

Mobil Dicuri, Gigi Rugi Rp 200 Juta

JAKARTA - Mobil manajemen Gigi hilang dicuri tadi pagi. Beruntung, di dalam mobil tidak ada alat-alat band sehingga kerugian ditaksir hanya Rp200 juta.

"Kerugian ditaksir Rp200 juta. Alhamdulillah, untungnya enggak ada alat-alat band, aman semua," ujar pemilik mobil, Sueb Irawan, yang dihubungi okezone, Minggu (5/9/2010).

                    Gigi (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
                  Di dalam mobil yang hilang itu cuma ada perlengkapan dan surat-surat. "Mobil itu biasa dipakai Gigi ke mana-mana," ujar Sueb.
Sebelum hilang, mobil Toyota Kijang Innova warna hitam bernopol D 1165 XJ itu diparkir di depan kantor manajemen Gigi. Lantaran sudah biasa diparkir di situ, Sueb tak berfirasat buruk. Apalagi mobil itu biasa ditumpangi Gigi untuk tur ngabuburit.
"Saya lagi istirahat di depan kantor Gigi. Mobil diparkir di depan kantor Gigi di Tebet. Jam 03.00 pagi tadi saya sahur, mobil masih ada. Jam 06.00 juga masih ada. Pas jam 07.30 saat saya masuk ke dalam, mobil sudah hilang. Dijebol kacanya," jelas Sueb.
Gigi tengah diuji kesabarannya di penghujung Ramadan ini. Sebelum kehilangan mobil, sehari sebelumnya, yakni Sabtu, 4 September 2010, seorang kru grup Gigi, Feri Mahardika (30), tewas setelah mobil Kijang Innova yang ditumpanginya menyeruduk pantat truk tronton.
Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Cipularang Km 86400 Jalur A (dari Jakarta menuju Bandung), tepatnya di Desa Cijantung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekira pukul 07.45 WIB

www.okezone.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula