September 28, 2010

Pilot Alexander Meninggal Dunia



Liputan6.com, Jakarta: Setelah menjalani perawatan di ruang ICU sejak Jumat 24 September, Alexander Supelli (54),
menghembuskan napas terakhirnya. Alexander meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat. Alexander terluka setelah pesawat Cessna yang dikemudikannya terjatuh dalam sebuah manuver di ajang Bandung Airshow 2010.

"Pasien telah meninggal dunia pada pukul 05.31 WIB setelah mengalami shock akibat pendarahan," kata Direktur Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS), dr Rudy Kadarsah, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (27/9).

Rudy menjelaskan, Alex memang dalam kondisi kritis sejak awal dirawat. Alexander mengalami luka terbuka di bagian kepala, patah tulang terbuka, dan luka bakar 60 persen. "Kepalanya mengalami pendarahan terus-terusan. Jadi shock karena pendarahan," ujar dia.

Kondisi tubuh Alexander, lanjut Rudy, juga mengalami pembengkakan akibat luka bakar yang dideritanya. "Luka bakar itu menyebabkan sel-sel tubuhnya rusak akibatnya cairan di dalam tubuh bocor dan terjadi pembengkakan. Kondisi ini yang mengganggu organ tubuhnya, baik jantung maupun ginjal" urai Rudy.

Menurut Rudy, saat ini jenazah Alexander telah diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Sumber Sari, Bandung, Jawa Barat.
bikin website desain,www.akubisanaikkelas.com
 jasa foto |  jasa foto jasa foto jasa foto |  jasa foto |  jasa foto |  jasa foto jasa foto |
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula