October 7, 2010

Terjebak Macet, Truk Tertabrak KA di Permata Hijau

Jakarta - Kereta Api  Serpong-Tanah Abang menabrak truk bak terbuka di lintasan kereta Permata Hijau, Jakarta Selatan. Truk itu tertabrak bukan karena menerobos palang pintu, tapi karena imbas kemacetan pasca hujan.

Dikatakan saksi mata Anto yang memberikan informasi melalui fasilitas info anda kepada detikcom, Rabu (6/10/2010) kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Jalur Palmerah ke Permata Hijau macet hingga di lintasan KA Permata Hijau. Karena macet, maka sebagian kendaran tertahan di lintasan KA itu.

"Truk itu bukan menerobos, karena macet otomatis palang lintasan otomatis nggak bisa ketutup, kereta lewat," jelas Anto.

Padahal petugas penjaga lintasan KA itu, imbuh Anto, sudah memperingatkan masinis. Petugas terlihat sibuk hingga memberikan sinyal dengan mengacung-acungkan bendera.

"Truk yang ditabrak bak terbuka. Habis nabrak kereta langsung berhenti dan korslet aliran listriknya. Truknya malang di perlintasan," imbuh Anto yang saat itu hendak pulang ke rumahnya di kawasan Senayan ini.

Mengenai ada atau tidaknya korban Anto tidak mengetahui persis karena langsung melanjutkan perjalanan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh petugas operations center PT KA Aptori ketika dikonfirmasi detikcom. Kecelakaan ini membuat perjalanan KA arah Serpong terhalang. Aptori mengatakan tidak ada korban dalam kecelakaan ini.

"Nggak ada korban. Perjalanan KA terhalang, diam semua. Ini KA-nya mau ditarik kereta dari Manggarai," kata Aptori.

Temukan info menarik lainnya di Jasa Foto , Bikin Website , Umroh murah , Paket Foto , Photo Packages , Photographers Weddings , Photo Weddings , Paket Weddings, Foto Weddings, Photo Prewedding, Photographers Wedding, Photographers Pre wedding, Naik Kelas , Foto Pre wedding dan Paket Foto / Photo Packages:Photographers Weddings&Foto Prewedding Kebon Jeruk Jakarta pada 88db.com hanya di www.diksphotos.com Powered by www.akubisanaikkelas.com    jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto |
bikin website desain,www.akubisanaikkelas.com
 jasa foto |  jasa foto jasa foto jasa foto |  jasa foto |  jasa foto |  jasa foto jasa foto |
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula