November 30, 2010

Obat DBD demam berdarah dengue yang paling ampuh

Obat DBD demam berdarah dengue yang paling ampuh – Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling top dan ampuh saat ini, dan perlu dimasyarakatkan adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR. Demikian berita yang saya terima via email. Entah saya yang baru tau atau gimana, ternyata saya lihat berita ini sudah lama beredarnya  .

Saya publish di bahrul-ulum.com dengan harapan semoga berguna buat yang belum tau.

Berita forward ini memang pas banget nih untuk saya , kebetulan adik saya lagi sakit demam, dan khawatir terkena DBD / obat DBD. Dan benar saja , ketika diperiksa dokter dan ke laboratorium, divonis mengalami gejala DBD / Obat DBD dengan hasil cek Trombosit 150rb ( normalnya kalau ndak salah 175rb – 400rb). Nah karena rumah saya masih kampung, maka langsung dah sy suruh cari daun ubi jalar tersebut . Tapi tetap sih obat dari pak dokter diminum, yang namanya usaha pingin sembuh, maka obat yang menyembuhkan DBD dari manapun(asal masuk akal) akan diupayakan. Dan setelah minum dua liter rebusan daun ubi jalar , Alhamdulillah besoknya adik saya langsung turun panasnya. Dan hari ini sudah sehat kembali.

Berikut ini resep yang saya terima dari milis tentang obat manjur pencegah demam berdarah dengue (DBD) :

Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan air seliter selama lebih dari 5 menit (godok 1 jam juga bisa). Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari. Ubi jalar ya Bung, bukan daun singkong…. Ubi Jalar !!. Makanya saya pendekin jadi DAUN ULAR, biar pada inget, karena sudah beberapa teman jadi kekenyangan makan daun singkong.

Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. hehehe..

Beberapa teman juga saya sudah suruh coba, ampuh Boss. Isteri saya 3 minggu yang lalu di “vonis” DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular kita, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu. Ternyata waktu dibilang DBD, trombosit istri saya masih 150 ribu. Hebat tenan. Resep ini dari mana? Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja ” comote” atau “kamote”, begitu bahasa Filipina nya

Temukan info menarik lainnya di Jasa Foto , Jaket Murah , Jaket Balap , Jaket Motor , Bikin Website , Umroh murah , Paket Foto , Photo Packages , Bikin Website , Photographers Weddings , Photo Weddings , Paket Weddings, Foto Weddings, Photo Prewedding, Photographers Wedding, Photographers Pre wedding, Naik Kelas , Foto Pre wedding , Jaket Murah | Jaket Balap Murah : Jaket Motor Murah - Jaket Balap hanya di www.arteryk42.com Sewa Sound System / Rental Sound System : Jasa Sewa Alat Musik | Sound System & Multimedia  Paket Foto / Photo Packages:Photographers Weddings&Foto Prewedding Kebon Jeruk Jakarta  pada 88db.com hanya di www.diksphotos.com www.arteryk42.com , www.publiceye-magz.com , Herba Semesta   Powered by www.akubisanaikkelas.com      jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jas foto |

bikin website desain,www.akubisanaikkelas.com
Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website |
jasa foto |  jasa foto jasa foto jasa foto |  jasa foto |  jasa foto |  jasa foto jasa foto |
sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound |
sewa sound system | sewa sound systemsewa sound systemsewa sound system |
jaket balapjaket balap | jaket balap | jaket balap | jaket balap | jaket balap | jaket balap
jaket murah | jaket murahjaket murahjaket murahjaket murahjaket murah 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula