November 30, 2010

Obat DBD Herba Semesta

Barangkali ini bisa membantu utk penyakit yg lagi bikin topik besar.....

Untuk jaga jaga kalau teman, anak, sdr dll. terkena demam berdarah,
pengobatannya cukup gampang dan ini telah saya buktikan ke anak saya
sendiri. Dua minggu yang lalu adik saya sendiri juga terkena DB ? Obat DBD ,
langsung saya minumi obat ramuan saya sendiri dan dokter kaget kok
begitu cepat trombositnya naik kata dokter, dimininumi apa katanya lagi.
Dijawab oleh adik saya dapet ramuan dari kakak saya. Dari kejadian ini
menurut dokter paling tidak harus dirawat seminggu, tapi adik saya hanya
dirawat 3 hari. Dan itu dirawat 3 hari karena saya dapat laporan sudah
hari kedua di rumah sakit, kalau seandainya sebelum ke RS lapor ke saya
tentunya tidak perlu masuk RS. Hal ini juga sudah pernah kejadian 2
tahun lalu menimpa istri saya sendiri, yang saat itu saya bawa ke RS
Meiril di Tebet, kata dokter, ini harus dirawat dan sudah tidak boleh
pulang, kalau pulang saya tidak tanggung jawab kata dokter, tapi saya
ngotot biarkan dok saya akan rawat sendiri. Ketika itu mertua sayapun
marah, tapi saya mengatakan saya bertanggung jawab kalau terjadi apa apa
atas istri saya. Saat itu jam 12.00 istri saya, saya bawa pulang dengan
waktu tempuh kurang lebih 30 menit, sampai dirumah saya minumi ramuan
yang saya buat sendiri, dan 4 jam kemudian istri saya sudah pulih dan
minta makan.

Adapun ramuan itu adalah :
1. Daun pepaya tua = 2 lembar
2. Kunyit = 3 - 4 buah
3. Temu ireng = 2 - 3 buah
4. Daun meniran = 3 - 4 pohon : banyak tumbuh ditempat yang lembab,
daunnya mirip daun duri yang ketika tersentuh kemudian menutup, tapi
dibalik daun itu ada bintik bintik sebesar menir (beras) 5. Garam
secukupnya.

Dicuci bersih, diblender, berikan air segelas, diperas dan diminum
setiap 4 jam sampai pulih.  Ramuan ini tidak ada effek sampingan.

Fungsi masing masing ramuan.
1. Daun pepaya, untuk membunuh virus
2. Kunyit sebagai anti biotik
3. Temu ireng menyembuhkan luka lambung, sekaligus menaikkan nafsu makan
4. Daun meniran untuk menaikkan trombosit.
5. Garam untuk menaikkan tekanan darah.

Sebarkan informasi ini semoga bermanfaat.

Temukan info menarik lainnya di Jasa Foto , Jaket Murah , Jaket Balap , Jaket Motor , Bikin Website , Umroh murah , Paket Foto , Photo Packages , Bikin Website , Photographers Weddings , Photo Weddings , Paket Weddings, Foto Weddings, Photo Prewedding, Photographers Wedding, Photographers Pre wedding, Naik Kelas , Foto Pre wedding , Jaket Murah | Jaket Balap Murah : Jaket Motor Murah - Jaket Balap hanya di www.arteryk42.com Sewa Sound System / Rental Sound System : Jasa Sewa Alat Musik | Sound System & Multimedia  Paket Foto / Photo Packages:Photographers Weddings&Foto Prewedding Kebon Jeruk Jakarta  pada 88db.com hanya di www.diksphotos.com www.arteryk42.com , www.publiceye-magz.com , Herba Semesta   Powered by www.akubisanaikkelas.com      jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jasa foto jas foto |

bikin website desain,www.akubisanaikkelas.com
Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website | Bikin Website |
jasa foto |  jasa foto jasa foto jasa foto |  jasa foto |  jasa foto |  jasa foto jasa foto |
sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound | sewa sound |
sewa sound system | sewa sound systemsewa sound systemsewa sound system |
jaket balapjaket balap | jaket balap | jaket balap | jaket balap | jaket balap | jaket balap
jaket murah | jaket murahjaket murahjaket murahjaket murahjaket murah 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan bermanfaat bagi semua orang, jika kamu mau menempatkan link url pastikan berikan informasi yang bermanfaat pula